4 Pemain yang Makin Bersinar Setelah Tinggalkan Inter Milan

Robbie Keane
Mirip dengan Coutinho, Robbie Keane muda juga pernah merumput bersama Inter Milan. Ia dibeli Inter dari Coventry City seharga 19,5 juta euro pada musim panas tahun 2000. Namun, hanya enam bulan dia merasakan rumput Giuseppe Meazza. Pada bulan ketujuh, ia dipinjamkan ke Leeds United, yang kemudian mempermanenkannya setahun kemudian.
Di Leeds, mantan kapten Timnas Irlandia itu tumbuh dan bersinar. Bersama Rio Ferdinand, ia bahkan mampu membawa Leeds mencapai babak semi final Liga Champions tahun 2001.
Performa gemilangnya bersama Leeds membuat Tottenham Hotspurs kepincut. Ia kemudian diboyong ke White Hart Lane pada tahun 2002.
Bisa dibilang, Keane identik dengan Spurs. Sebab, dua kali ia bergabung dengan klub asal Kota London tersebut. Periode pertama berlangsung tahun 2002-2008, dan yang kedua tahun 2009. Di sela-sela itu, ia pernah membela Liverpool, Celtic, dan West Ham.
Sejak 2012, Keane bermain di MLS bersama LA Galaxy. Namun sejak Januari lalu, kontraknya telah habis, tapi ia belum juga pensiun.
(Abul Muamar)

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Liputan6