Abaikan Kritik, Sharapova Tidak Sabar Kembali Bertanding

Maria Sharapova belum kehilangan motivasi. Segera kembali bermain, sosok berusia 29 tahun tersebut ingin menduduki nomor satu dunia.
Sharapova dilarang berkompetisi selama dua tahun karena mengonsumsi doping. Namun, hukumannya berkurang menjadi 15 bulan setelah mengajukan banding.

Selama absen dari lapangan, Sharapova fokus pada kegiatandi luar lapangan. Dia menimba ilmu di Harvard dan magang di Nike. “Tubuh dan pikiran saya masih tertuju ke tenis,” kata Sharapova, dilansir Daily Mail.
“Semua hal tersebut membuat saya baik-baik saja, meski tidak terlibat tenis. Hal itu membuat saya takut karena tenis menjadi bagian hidup saya sejak kecil. Tapi sekarang saya kembali,” sambungnya.
Sharapova bakal kembali bermain di Porsche Grand Prix, Stuttgart, 26 April mendatang. Dia mendapat jatah sebagai salah satu wildcard. Sharapova juga menerima undangan bermain di Madrid Open dan Italian Open.
Tidak hanya itu, penyelenggara Prancis Terbuka dan Wimbledon juga sempat dikabarkan berniat mengajak Sharapova bertanding.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Liputan6