Arema FC Sudah Deal dengan Bek Asing Asia

Bek asing Asia itu diplot untuk menggantikan pemain asal Timor Leste, Fellipe Bertoldo dos Santos, yang terpaksa dilepas karena terkena masalah administrasi.
Pencarian untuk bek lokal terbilang lebih sulit karena beberapa pemain sudah terikat kontrak dengan klub, buka Aji Santoso selaku pelatih Arema FC beberapa waktu lalu.
Kami sudah deal (sepakat) dengan satu bek asing Asia dan dia akan segera merapat ke Malang minggu ini atau mungkin tanggal 29-an (Maret), lanjutnya.
Saat ini lini belakang memang butuh figur yang vital. Selain itu, dia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan yang mumpuni di tim sebelumnya, kami punya target untuk berprestasi tinggi di Liga 1. Kami tidak boleh terpaku pada sosok satu pemain, beber Aji Santoso.
Mantan pelatih Timnas Indonesia U23 dan Persela Lamongan ini sebenarnya menyesalkan kepergian Fellipe Bertoldo dos Santos. Tapi, karena pemain ini masuk dalam daftar AFC mengenai kasus pemalsuan dokumen oleh federasi sepakbola Timor Leste, Arema terpaksa melepasnya.
Saya prihatin. Tapi tidak ada pilihan lain. Arema FC harus mengakhiri kebersamaan dengan Fellipe Bertoldo meskipun permainannya sesuai kebutuhan tim, sesal Aji Santoso.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi