Bayern Munchen Siap Raih Treble Winners Demi Pep Guardiola!

Demikian yang disampaikan oleh kapten Die Roten, Philipp Lahm. Ia yakin, tidak ada perpisahan yang lebih baik dengan sang pelatih yang siap menuju Liga Inggris, kecuali dengan tiga gelar juara.
Dua tahun menangani Bayern Munchen, Pep Guardiola sukses mendapatkan dua gelar Bundesliga. Jika berhasil merebut gelar kembali musim ini, maka Pep akan membuat Die Roten sebagai tim pertama dalam sejarah Liga Jerman yang mampu juara empat kali beruntun. Namun bagi sebagian kalangan, andai prestasi itu didapatkan, nilai Pep tetaplah minor.
Pasalnya, pencapaian tersebut dilakukan ketika Bayern begitu dominan di kompetisi domestik. Sampai-sampai Nuri Sahin menyebut, Borussia Dortmund butuh 500 juta Euro agar bisa bertarung dengan Bayern. Oleh karenanya, Philipp Lahm kini meminta rekan-rekannya memberikan treble untuk Pep, mengulang kejadia seperti akhir era Jupp Heynckes.
Dituturkan Lahm kepada SC, Saya memiliki banyak hubungan dengan pelatih kelas dunia seperti (Ottmar) Hitzfeld, (Felix) Magath, (Jupp) Heynckes, (Louis) Van Gaal, Pep Guardiola saat ini, dan kelak pelatih hebat lain datang, Carlo Ancelotti yang sudah memenangi Liga Champions beberapa kali.
Tentu saja saya siap bekerjasama dengan Ancelotti, tapi di sis lain saya masih merasakan nikmatnya bermain bersama Pep. Kami saling mengerti satu sama lain. Rasanya menyenangkan bisa tampil di bawah komandonya.
Jika Liga Jerman musim ini seperti mudah digenggam, Lahm menargetkan yang lebih lain. Ia menyebut, Target kami adalah memainkan sepakbola yang sukses. Bagi kami, artinya, selalu harus ada gelar di akhir musim. Siapa punyang mengenal Bayern dan sejarah kami, pasti tahu kami bertarung di semua kompetisi untuk memenanginya. Kami ingin merebut tiga gelar, tetapi tahu jalan untuk itu sangatlah sulit.
Hanya ada satu tim Jerman yang bisa memenangi treble. Jelas ada alasan khusus tentang itu (betapa rumitnya kompetisi). Tapi tentu akan sangat sempurna jika kami bisa merebut semua gelar yang ada di akhir era Guardiola. Kami memiliki cita-cita untuk hal itu.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi