Berita Bola Terkini: Yoo Jae Hoon Tinggalkan PBFC

Kiper tangguh asal Korea Selatan ini mengaku ingin beristirahat dan belum berminat mencari klub baru usai hengkang dari PBFC.
Saya sudah tidak bersama Pusamania Borneo FC lagi, ungkap Yoo Jae Hoon beberapa waktu lalu.
Saat ini saya di Bali bersama keluarga untuk istirahat sambil berlibur. Saya memutuskan untuk tidak memperkuat tim manapun di Piala Bhayangkara 2016, lanjut mantan penjaga gawang andalan Persipura Jayapura ini.
Yoo Jae Hoon mengakui bahwa dirinya mendapat tawaran dari klub luar negeri. Namun, ia belum memberi keputusan apapun karena kiper yang sempat memperkuat Bali United ini masih ingin tetap merumput di Indonesia.
Manajemen PBFC sebenarnya mau memperpanjang kontrak, tapi saya memilih istirahat. Saya belum tahu mau main di mana nantinya, karena jujur saja, saya ditawari bermain di luar negeri juga. Tapi, hubungan saya dengan manajemen Pusamania Borneo FC baik-baik saja, paparnya.
Keinginan saya, tetap main di Indonesia kalau ada liga yang jelas, tambah Yoo Jae Hoon.
Tahun lalu saja ada beberapa tawaran main di luar negeri, saya tolak semua karena masih mencintai negara ini. Apalagi kalau ada liga yang jelas, saya pasti bermain di sini, tandas kiper berpostur tubuh jangkung ini.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi