Bursa Transfer Liga Spanyol: Atletico Madrid Siap Pulangkan Diego Costa

ATM saat ini sudah kehilangan Jackson Martinez, dan musim depan akan bermain tanpa Fernando Torres. Costa yang kini bermain di Chelsea menjadi target utama buruan ATM di jendela transfer musim panas 2016.
Setelah adanya penangguhan sanksi larangan transfer FIFA untuk Atletico Madrid, kubu Vicente Calderon sedikit bernapas lega. Setidaknya, Atletico memiliki cukup waktu untuk melanjutkan pencarian si nomor 9 yang hilang. Terakhir kali ATM memiiki striker murni yang cocok dengan tim adalah di era Diego Costa.
Setelahnya, Mario Mandzukic, Alessio Cerci, Jackson Martinez, dan Fernando Torres ditarik. Namun tidak ada yang memuaskan. Masih ada Luciano Vietto yang baru setengah musim tampil dengan seragam ATM. Cuma, presiden klub, Enrique Cerezo sudah menyampaikan, target berikutnya adalah mengembalikan Costa.
Kepada Cadena Cope, Cerezo menyebut, Kami akan mengusahakan segala yang paling mungkin, dan melihat yang dikatakan Chelsea. Tapi kesepakatan transfer tidak sepenuhnya bergantung pada kami. Yang pasti, kami berusaha untuk membawa pemain terbaik, dan Diego adalah salah satu di antara para pemain terbaik tersebut.
Modal yang dimiliki oleh Atletico Madrid sangatlah besar. Pasalnya, klub ini baru saja mendapatkan surplus 42 juta Euro untuk penjualan Jackson Martinez ke Guangzhou Evergrande. Jika angka tersebut disetorkan kepada Chelsea, bisa jadi The Blues melepaskan Diego Costa, meski hingga saat ini ia tetap menjadi tulang punggung tim.
Musim ini penampilan Diego Costa sempat menurun di bawah era Jose Mourinho. Namun begitu sang manajer angkat kaki dari Chelsea, si penyerang bengal mulai menunjukkan taringnya bersama manajer interim Guus Hiddink.

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Sidomi