Christian Benteke Rusak Kacamata Sang Bos, Jurgen Klopp Ikhlas

Yakni ketika Christian Benteke secara tak sengaja merusak kacamata Jurgen Klopp yang juga larut dalam kegembiraan. Klopp sendiri sudah mengatakan bahwa Benteke tak perlu mengganti kacamatanya karena insiden tersebut.
Sebuah gol dari Adam Lallana di menit 95 di Carrow Road kemarin memang disambut luar biasa oleh rekan setimnya dan juga Klopp. Pasalnya, gol itu menentukan kemenangan Liverpool dengan skor 4-5 dalam sebuah laga yang memang berlangsung dramatis dan mengundang emosi dari kedua tim.
Liverpool sempat nyaris gigit jari ketika Sebastien Bassong menyamakan skor menjadi 4-4 di menit 92 dan terlihat Klopp marah luar biasa di bangku cadangan melihat gol itu. Tapi kemudian, reaksinya juga sungguh luar biasa ketika berlari ke arah Lallana yang merayakan gol dengan para pemain lainnya.
Dan dalam situasi itu, Benteke yang telat datang tiba-tiba naik ke kerumunan para pemain dan secara tak sengaja tangannya mengenai kacamata Klopp hingga terlepas. Kerasnya ayunan tangan Benteke terlihat membuat Klopp sempat gelagapan memegangi kacamatanya yang kemudian harus rusak karena aksi striker Belgia tersebut.
Saya tidak akan meminta Christian untuk menggantinya. Itu adalah salah saya sendiri dan selama hidup saya, saya tidak akan pernah meminta orang lain untuk bertanggung jawab atas kesalahan yang saya lakukan. Sekarang saya memakai kacamata cadangan dan saya justru terlihat seperti seorang pembunuh berantai! ujar Klopp.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi