Courtois Yakin Conte Bakal Bertahan Lama di Chelsea

Bagaimana tidak hingga Liga Inggris 2016-2017 sudah melalui 28 pertandingan, mereka masih kukuh di puncak klasemen dengan raihan 69 poin atau unggul 10 angka dari Tottenham Hotspur.
Tidak hanya di Liga Inggris, Chelsea juga masih memiliki kesempatan besar untuk bisa merengkuh titel Piala FA 2017. Pasalnya, Eden Hazard dan kolega saat ini sudah sampai di babak semifinal dan bakal menghadapi Spurs pada akhir bulan depan.
Penampilan impresif itu memang tak lepas dari kehadiran Antonio Conte sebagai manajer Chelsea pada musim ini. Dengan kesuksesan tersebut, membuat penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, optimis Conte bakal memiliki perjalanan karier yang panjang di London Barat.
Kabar itu (Conte bakal melatih Inter) mungkin hanya rumor, saya tidak tahu. Akan tetapi, dia sangat penting bagi klub ini. Jadi, saya yakin masalah ini akan berujung padaakhir yang bahagia, ucap Courtois, seperti dikutip dari BBC Sport, Kamis (23/3/2017).
Musim depan saya prediksi akan bertambah sulit, tergantung tim-tim lain. Kami akan bertarung di Liga Inggris dan Liga Champions secara bersamaan. Bersama dirinya, saya merasa sangat yakin bahwa kami akan baik-baik saja, sambungnya.
Anda bisa melihat dia berteriak di pinggir lapangan dan memberikan instruksi. Hal itu membuat kami tidak kehilangan fokus. Dia adalah manajer yang punya gairah tinggi. Dia juga sosok manajer yang dekat dengan para pemain, tuntas personel Timnas Belgia tersebut.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Okezone