David Laly Lega Gabung Persib Bandung

Winger lincah yang sebelumnya memperkuat Persipasi Bandung Raya (PBR) ini memang sudah dikabarkan diminati Persib sejak cukup lama. Namun baru sekarang David Laly bisa gabung dengan tim Maung Bandung seiring ditunjuknya Dejan Antonic sebagai pelatih Persib.
Saya pribadi punya keinginan main di sini (Persib Bandung), dulu sempat ditawari tapi sempat ada masalah. Mungkin memang rezekinya di tahun ini, ujar David Laly di Bandung beberapa waktu lalu.
Saya melihat Persib sebagai tim besar, kelompok suporternya sangat fanatis. Mungkin suporter bisa berpengaruh dan bisa berbicara ke dalam tim mungkin ada pemain yang kualitasnya kurang bagus, suporter bisa membantu, lanjutnya.
Saya senang bisa bergabung dengan Persib, tim yang besar bisa juara juga mungkin karena kebersamaan pemain di dalam dan di luar lapangan. Dengan bergabung dengan Persib bisa membuat penampilan kita makin baik, imbuh pemain asal Papua ini.
Peran Dejan Antonic dalam proses perpindahan David Laly ke Persib Bandung memang cukup besar. Selain David Laly, ada dua mantan pemain PBR lainnya yang juga diboyong ke Persib, yakni Kim Kurniawan dan Rahmad Hidayat.
Pertama coach Dejan Antonic sebagai pelatih kepala yang kontak. Dia ngajak ikut untuk gabung sama-sama ke Persib. Kalau dengan PBR, secara kontrak sudah free tak ada kontrak dengan PBR sehingga bebas, ungkap David Laly.
Yang pasti kita pernah bermain dengan Dejan Antonic, kemudian dia masuk di Persib. Kita harus menyesuaikan dengan kondisi pemain yang ada, otomatis kita harus jadi adaptasi lagi, tutupnya.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi