Dua Stadion Ini Calon Kandang Madura United FC

Kedua stadion yang berlokasi di Madura itu adalah Stadion Pamekasan dan Stadion Gelora Bangkalan.
Rumput Stadion Pamekasan belum selesai dan ada beberapa fasilitas yang masih dalam tahap penyelesaian. Jadi kemungkinan masih pakai Stadion Gelora Bangkalan, jelas ujar Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United FC beberapa waktu lalu.
Tapi, kalau nanti ternyata sudah siap, kami langsung pindahkan. Jadi nanti kami juga siap jika ada ajang yang menggunakan sistem home tournament, lanjutnya.
Kalau di Bangkalan, tim tamu harus menginap di Surabaya. Mobilisasi mereka lebih sulit, koordinasinya juga tidak bisa berjalan lancar karena jaraknya terlalu jauh, imbuh Haruna Soemitro.
Ia menambahkan, stadion yang akan digunakan homebase Madura United FC nanti tidak akan di luar Madura. Yang pasti tidak keluar dari Madura karena tim ini untuk masyarakat Madura, paparnya.
Semua yang diupayakan tim ini untuk menghibur masyarakat Madura, sambung pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Pengurus Provinsi PSSI Jawa Timur ini.
Madura United FC sendiri akan segera membentuk skuat dan telah mengincar sejumlah pemain dan siap tampil di turnamen maupun kompetisi apapun yang akan digelar untuk menggantikan Indonesia Super League (ISL).
Saya sudah hubungi beberapa pemain, baik lokal maupun asing. Beberapa di antaranya sudah sepakat gabung, dan yang lain masih negosiasi, ungkap Achsanul Qosasih, pemilik Madura United FC.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi