El Shaarawy Jadikan Roma Sebagai Jembatan Menuju Euro 2016

Performanya yang makin meningkat membuatnya yakin ia bisa menembus skuad Timnas Italia di Euro 2016 nanti meski eks pemain AC Milan tersebut masih harus bekerja keras untuk targetnya tersebut.
Harus diakui bahwa nama El Shaarawy sempat tenggelam dalam beberapa waktu terakhir. Seringnya ia mengalami cedera di Milan membuatnya tak mendapatkan tempat hingga akhirnya dipinjamkan ke AS Monaco. Disanapun ia juga tak terlalu diandalkan sehingga mau tak mau El Shaarawy harus mencari klub lain demi impiannya main di Piala Eropa 2016 nanti.
Maka beruntung lah ketika ia menerima pinangan Roma. Hubungan keduanya bagaikan simbiosis mutualisme dimana El Shaarawy membantu Roma bangkit dan Roma memberikan tempat bagi El Shaarawy untuk berekspresi lagi menunjukkan kemampuannya. Sang pemain juga patut senang karena asisten Antonio Conte di Timnas Italia, Mauro Sandreani, turut menyaksikannya secara langsung ketika membobol gawang Empoli dua kali semalam.
Saya bergabung ke Roma untuk memberikan seluruh kemampuan saya. Harapannya di Roma saya bisa menemukan lagi performa saya dan meraih target saya untuk bermain di Euro 2016, tegas pemain didikan Genoa itu.
Sejak bergabung dengan tim asuhan Luciano Spalletti, El Shaarawy sudah mengemas empat gol. Satu gol lahir di laga debutnya melawan Frosinone dan disusul di laga berikutnya melawan Sassuolo. Sementara dua gol lainnya lahir ke gawang Empoli semalam yang juga membawa Roma meraih enam kemenangan beruntun dan semua juga dimulai sejak ia hadir di Roma.
Saya senang dengan brace pertama saya dengan seragam Roma, juga dengan performa tim. Kami melakukan persiapan dengan baik untuk laga ini dan jika kami bisa terus seperti ini, maka kami punya peluang bagus nantinya. Saya sendiri juga harus tetap menjaga performa ini dan menemukan konsistensi dalam hal performa dan mencetak gol.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi