Hasil Liga Italia 2017: Inter Milan vs Sampdoria 1-2, Kesialan di Menit Akhir

Skor Inter vs Sampdoria ini jelas membuat suporter tuan rumah boleh bertanya-tanya tentang keseriusan tim kesayangan mereka dalam mengejar posisi ke Liga Champions karena dengan kekalahan ini, maka peluang bagi Inter untuk kesana tentunya menjadi semakin sulit.
Inter memulai pertandingan dengan bagus dan harusnya sudah bisa memimpin andai Antonio Candreva bisa memanfaatkan sebuah peluang yang ia dapatkan di menit sembilan. Tak lama kemudian giliran sepakan Banega yang mengarah tepat ke Viviano dan bola rebound dari situasi tersebut gagal dimanfaatkan oleh Candreva menjadi gol.
Sampdoria sendiri bukannya tanpa peluang karena mereka pun nyaris memimpin andai sebuah tembakan dari Quagliarella di menit 25 tidak membentur tiang gawang Handanovic. Hanya berselang beberapa menit saja, Inter malah bisa membuka keunggulan ketika sepakan Danilo DAmbrosio masuk ke gawang Viviano setelah terbantu oleh Bereszynski yang tak sengaja menyentuh bola sehingga membuat bola berubah arah dan menyulitkan Viviano untuk menghadangnya.
Di akhir babak pertama, Inter hampir saja kehilangan keunggulannya. Kali ini sebuah tembakan dari Fernandes kembali membentur tiang gawang dan bola muntah yang disambar Schick pun masih gagal menemui sasaran. Sayangnya di akhir babak pertama, Inter harus kehilangan Gagliardini karena cedera dan kemudian posisinya digantikan oleh Kondogbia.
Lima menit babak kedua berjalan, Inter harus kebobolan oleh sebuah gol dari Patrick Schick. Striker asal Republik Ceko itu hanya membelokkan bola hasil sundulan dari Silvestre saja dan lantas menuai protes dari pemain Inter yang merasa bahwa Schick sudah terperangkap offside. Gol tersebut jelas memanaskan situasi di lapangan dan membuat pertandingan berjalan kian menarik.
Sayangnya, sebuah momen menyesakkan dialami Inter karena aksi konyol Brozovic di 10 menit akhir pertandingan. Gelandang asal Kroasia itu terlihat jelas menghadang sebuah tendangan bebas Alvarez dengan tangannya di dalam kotak penalti dan dengan tegas wasit menunjuk titik putih. Fabio Quagliarella yang maju sebagai eksekutor sukses mengubahnya menjadi gol dan membuat harapan Inter untuk ke Liga Champions jadi semakin menipis.
Data Pertandingan:
Inter 1-2 Sampdoria (DAmbrosio 35 / Schick 50, Quagliarella 85-pen)

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi