Indra Sjafri Pulangkan Pemain Timnas U-19 untuk Ujian Nasional

Pendidikan tetap menjadi perhatian di Tim nasional Indonesia. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri akan memulangkan para pemainnya untuk dapat mengikuti ujian nasional
Ujian Nasional tingkat SMA dan SMK akan mulai dilaksanakan pada April 2017. Untuk tingkat SMK akan dimulai pada 3-6 April 2017, sedangkan untuk SMA akan diselenggarakan pada 10-13 April mendatang.
Menanggapi hal tersebut pelatih Indra Sjafri akan memulangkan pemain-pemain yang saat ini sedang menjalani seleksi jika ikut serta dalam UN.

“Kita tetap perhatikan hal itu tentunya. Jadi nanti anak-anak kelas tiga kita pulangkan dahulu,” kata Indra di Lapangan Atang Sutrisna, Cijantung, Jakarta Timur, Jumat (24/3/2017).
Saat ini Timnas U-19 Indonesia sedang menjalani pemusatan latihan di Markas Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Cijantung, Jakarta Timur sejak Senin (20/3/2017). Skuat Garuda Muda akan melakukan seleksi hingga 6 April 2017.
Setelah itu, akan ada seleksi lanjutan untuk skuat Timnas U-19 Indonesia. Namun, seleksi tersebut dikhususkan bagi pemain Indonesia yang saat ini sedang berkarier di luar negeri.
Para pemain yang dipanggil ini bermain dari berbagai negara Eropa serta Asia, seperti Spanyol, Italia, Inggris, Yunani, dan Qatar. Pemain tersebut datang berdasarkan surat undangan yang diberikan PSSI melalui Kedutaan Besar Indonesia di negara-negara tujuan.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Suara.com