Irfan Bachdim Rindukan Timnas Indonesia

Namun, mantan pemain Persema Malang yang kini merumput di Jepang ini tidak memungkiri bahwa ia merindukan Timnas Indonesia yang telah sekian lama vakum.
Hal tersebut disampaikan oleh adik ipar Irfan Bachdim yang juga beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan. Gelandang muda yang kini membela Persib Bandung ini menyebut Irfan Bachdim rindu kembali ke tim nasional.
Dia (Irfan Bachdim) ingin (kembali ke Indonesia). Pasti saya juga bilang situasi seperti ini mungkin jangan dulu, ujar Kim Jeffrey Kurniawan beberapa waktu lalu.
Dia juga rindu Indonesia, tim nasional, dan mudah-mudahan bisa main bareng lagi. Saya juga ketemu biasanya pas liburan bareng saja, lanjutnya.
Kim Kurniawan dan Irfan Bachdim sebelumnya pernah berada di satu tim, yakni saat masih sama-sama memperkuat Persema Malang pada 2010-2013 lalu, dan juga ketika di skuat Timnas Indonesia.
Ya mungkin saja saya sama dia (Irfan Bachdim) lebih mengerti daripada pemain lain, beber pemain blasteran Jerman-Indonesia yang sempat memperkuat Pelita Bandung Raya dan Persipasi Bandung Raya (PBR) ini.
Saya sama dia sudah saling tahu dia maunya seperti apa. Dia larinya kemana, minta bolanya seperti apa, jadi sudah saling tahu karakter dia, dia juga tahu karakter saya, sambung Kim Jeffrey Kurniawan.
Bahasanya juga enak enggak ada kendala masalah dalam bahasa. Komunikasi dan lain-lain lancar, sangat mendukung di lapangan, imbuhnya.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi