Jadwal Liga Jerman 2016: Prediksi Ingolstadt vs Bayern Munchen, Harus Juara!

30 WIB. Meski harus bertandang di spieltag 33, prediksi Bayern vs Ingolstadt tetap berpihak pada Die Roten. Secara teknis, pasukan Pep Guardiola tinggal butuh hasil seri untuk gelar juara Bundesliga. Namun demi keamanan, tampaknya kubu Allianz Arena mengincar kemenangan.
Siapa yang menyangka Bayern Munchen harus menunda pesta juara hingga dua pekan terakhir. Jarak yang sebelumnya sudah tujuh angka, kini tersisa lima poin. Namun, andai menang kontra Ingolstadt, Die Roten akan mendapatkan obat kecewa, setelah pertengahan pekan ini digulingkan Atletico Madrid dari Liga Champions meski menang 2-1.
Rasa sakit hati Bayern Munchen bakal tercurah di laga ini. Terutama Thomas Muller yang gagal penalti kala melawan ATM. Ia bisa menjadikan Ingolstadt sebagai sasaran, bersama sang top skor kompetisi sementara, Robert Lewandowski. Pep juga punya kesempatan memakai Mario Gotze, Joshua Kimmich, Thiago, atau Sebastian Rode jika ingin menyimpan tenaga yang terlanjur terkuras.
Bayern sangat diunggulkan di laga ini, bukan cuma karena superioritas mereka di Bundesliga. Tetapi juga karena Ingolstadt sudah tidak punya kepentingan lagi. Sang tim promosi sudah selamat dari degradasi. Tim ini juga sudah tidak mungkin menembus Eropa. Saat kemenangan dan kekalahan tak penting, Ingolstadt bisa menjadi domba persembahan bagi Bayern.
Ingolstadt bukanlah Atletico Madrid yang bisa memaksa Bayern berkeringat deras dengan intensitas tinggi. Kecuali terjadi keajaiban, Die Roten akan meraih kemenangan, yang berarti gelar Bundesliga ketiga di era Pep Guardiola. Namun kejadian di laga kontra Gladbach saat Bayern ditahan imbang 1-1, menunjukkan sang jawara Liga Jerman bukanlah tim yang benar-benar tak tersentuh.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Ingolstadt (4-3-3): zcan da Costa, M. Matip, B. Hbner, Suttner Roger P. Gro, Morales Mo. Hartmann, Lezcano, Lex
Bayern Munchen (4-1-4-1): Neuer Lahm, Javi Martinez, J. Boateng, Alaba Xabi Alonso Douglas Costa, T. Mller, Vidal, F. Ribery Lewandowski
HEAD TO HEAD
12.12.2015 Bayern Munchen vs Ingolstadt 2-0
26.10.2011 Bayern Munchen vs Ingolstadt 6-0
PREDIKSI SIDOMI: 40-60

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi