#KlipingPR Belum Lama di Persib, Matsunaga Dikabarkan Ditawar Persipura

Klub asal Papua itu tertarik dengan kemampuan Matsunaga yang dinilai impresif.
Meski demikian, Matsunaga menanggapi ringan kabar tersebut. Uniknya, Matsunaga mendapat kabar itu justru dari keluarganya yang berada di Shizuoka, Jepang.
“Mereka (keluaraganya) memberi tahu saya saat kami berkomunikasi lewat telefon. Saya tidak tahu mereka melihat kabar itu di mana tapi yang jelas, mereka memang selalu memperhatikan kabar saya lewat berita-berita yang ada di internet,” katanya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, 22 Maret 2011.
Dia pun tidak lantas berbangga diri karena penampilannya di Persib mengundang perhatian insan sepak bola nasional termasuk klub-klub papan atas.
Kabar itu terbilang mengejutkan karena Matsunaga belum lama berkostum biru Persib. Dia didatangkan dari klub Jepang, Ehime.
Matsunaga dikontrak selama setengah musim oleh Persib saat itu dan hingga 22 Maret 2011, dia baru bermain selama sebulan dengan Persib. Dari tiga pertandingan pertama Persib selama putaran kedua Liga Super Indonesia 2009-2010, Matsunaga sudah menyumbangkan 3 gol atau 1 gol dalam setiap pertandingannya.
“Saya sangat suka dengan suasana di sini, Kota Bandung yang nyaman. teman-teman di klub yang menyenangkan dan suporter yang luar biasa. Saya tidak berpikir tentang klub lain,” ujarnya kala itu.
Matsunaga hengkang dari Persib dan bergabung dengan Persiba Balikpapan pada pertengahan 2011, lalu singgah di Gresik United tahun 2012 sampai 2015, kembali ke Persiba tahun 2016, dan kini berseragam Persib lagi.***

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Pikiran Rakyat