La Nyalla Mattalitti Bersedia Mundur Dari PSSI

Namun, kesediaaan La Nyalla Mattalitti mengundurkan diri dari pucuk pimpinan PSSI ada syaratnya. Apakah itu?
Posisi La Nyalla Mattalitti memang terancam karena Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) bersama Tim Transisi bentukannya akan menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) untuk memilih pengurus PSSI yang baru.
Saya tak takut di-KLB. Kalau rakyat ingin saya mundur, saya akan mundur. Tapi, harus jelas kesalahan saya apa, tandas La Nyalla Mattaliti di Jakarta beberapa waktu lalu.
Voters (pemilik suara) ada 106 dan yang memilih 92. Kalau 92 (voters) meminta mundur, saya siap. Saya tak mempertahankan, tapi menjaga martabat, kedaulatan sepakbola, tandas sosok yang sebelumnya menjadi Wakil Ketua PSSI dan Ketua Badan Tim Nasional ini.
Tim Transisi ingin membentuk PSSI baru karena kepengurusan PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti sudah dibekukan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi sehingga tidak diakui oleh pemerintah.
Kami jelas akan membenahi PSSI dengan menggelar Kongres Luar Biasa. Belum ditentukan tanggalnya, tapi sudah persiapan, tandas Djoko Susilo, salah satu anggota Tim Transisi.
Mereka (PSSI kepengurusan La Nyalla Mattalitti) disuruh baik, nggak mau. Ya sudahlah, forget it. Terserah mereka, kalau mau di-banned terus ya nggak apa-apa. Nggak patheken (nggak peduli), daripada jadi sarang mafia terus, tukasnya.

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Sidomi