Louis van Gaal: Fans Pulang Lebih Awal Karena Takut Macet!

Banyak fans United memang kedapatan pulang lebih awal dari stadion alias sebelum pertandingan berakhir dan alih-alih menyetujui itu semua karena permainan membosankan United, Van Gaal berkilah bahwa fans hanya takut pulang dalam keadaan jalanan yang macet.
Laga FA Cup melawan Sheffield United kemarin memang menjadi salah satu bukti betapa kursi-kursi di Old Trafford sudah ditinggal banyak penghuninya sebelum pertandingan usai. United saat itu memang bermain imbang 0-0 hingga 90 menit dalam satu permainan yang membosankan dan baru bisa mencetak gol kemenangan di menit 93 lewat penalti Wayne Rooney.
Van Gaal kemudian ikut memberikan opininya terkait keadaan tersebut. Menurutnya, semua terjadi bukan karena strateginya yang buruk dan membuat fans jengah melihatnya namun karena para fans tidak ingin terjebak macet di jalanan.
Mungkin mereka takut terjebak macet jadi memutuskan untuk meninggalkan stadion beberapa menit sebelum pertandingan selesai. Ada beberapa alasan yang ada ketika kamu ingin pulang lebih dahulu, jelas Van Gaal.
Di stadion, saya juga menganalisis permainan lawan selain juga melihat permainan kami. Kalian bisa memiliki pandangan negatif pada saya tapi faktanya kami bisa lolos ke babak berikutnya. Sekarang kami bisa memenangi dua pertandingan beruntun dan sebagai fans United kalian harusnya senang.
Fans selalu mendukung penuh kami tapi sekarang ini memang bukan saat yang mudah. Saya juga memahami kekecewaan fans ketika kami tidak banyak melakukan tendangan ke gawang. Saya pun ikut merasa kecewa dengan keadaan tersebut.

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Sidomi