Lucas Digne Ingin Bertahan di Roma, Ogah Balik ke PSG

Bek kiri berusia 22 tahun itu bahkan berharap bisa menjadi pemain permanen di Roma dan dengan demikian ia sama saja tak mau kembali ke PSG yang merupakan klub asalnya.
Digne bergabung dengan Roma pada 26 Agustus lalu dan langsung menjadi pilihan utama di tim asuhan Rudi Garcia dan kini Luciano Spalletti. Kedekatannya dengan Garcia karena pernah berada satu tim di Lille membuat Digne tak sulit untuk mendapatkan tempat utama. Bandingkan dengan di PSG dimana ia kesulitan mendapatkan menit bermain karena kalah saing dari Maxwell.
Semakin sering saya bermain, maka saya merasa semakin bagus. Saya bermain baik di Roma dan kota ini ternyata lebih indah dari yang saya bayangkan. Tentunya saya ingin bertahan bersama Roma di musim-musim berikutnya. Tapi keputusan ini tidak bisa saya buat secara sepihak, ujar Digne.
Berkat Roma, Digne juga berhasil kembali mendapatkan tempatnya di Timnas Prancis dan menjadi pesaing serius untuk masuk ke skuad di Euro 2016 nanti. Namun sang pemain masih menyampingkan hal tersebut karena fokus untuk membantu Roma meraih prestasi musim ini.
Liga Italia lebih sulit dibanding Liga Prancis. Tapi saya adalah seorang bek dan harus mendapatkan respek untuk membela bendera Roma. Kami bekerja keras untuk bisa kembali meraih kemenangan. Kami harus lebih konsisten dalam mendapatkan kemenangan.
Fans Roma tentu saja tidak akan menolak jika klubnya berusaha mendapatkan Digne secara permanen. Dalam diri Digne, fans Roma merasa mereka menemukan kembali sosok Vincent Candela, bek legendaris Roma asal Prancis yang juga menjadi skuad utama Roma ketika terakhir kali meraih scudetto.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi