Marcus Rashford Bikin Skuad Man United Kembali Bergairah

Pasalnya, pemain berusia 18 tahun tersebut sukses menjadi bintang kemenangan United di dua laga terakhir melawan Midtjylland dan Arsenal yang otomatis meningkatkan level kepercayaan diri pemain lainnya.
Rashford melakukan debut di tim utama United melawan Midtjylland kala menggantikan Anthony Martial yang cedera saat melakukan pemanasan. Gilanya, Rashford turut mencetak dua gol di laga itu dan dua gol kembali ia buat ke gawang Arsenal di laga debutnya di Premier League kemarin. Tak hanya dua gol melawan Arsenal, namun ia juga mencetak satu assist atas gol Ander Herrera.
Saya sudah sering melihat pemain muda melakukan debut tapi belum pernah melihat apa yang dilakukan Marcus. Ini merupakan sebuah start yang luar biasa untuknya. Ia hanya perlu untuk tetap tenang karena sekarang akan lebih banyak perhatian yang tertuju padanya. Tapi Marcus adalah pemuda yang berkepala dingin dan saya yakin ia bisa mengatasi itu semua, jelas Carrick.
Dalam laga melawan Arsenal kemarin, Louis van Gaal tak hanya memberikan kesempatan debut bagi Rashford saja. Namun ada pula dua pemain muda seperti Timothy Fosu-Mensah dan James Weir yang muncul sebagai pemain pengganti. Carrick memandang hal tersebut sebagai satu langkah yang positif bagi skuad United secara keseluruhan.
Ada banyak hal positif yang bisa diambil dari itu semua. Ada rasa kebersamaan yang nyata dari skuad dan fans juga meresponnya dengan baik. Melihat pemain seperti Marcus melakukan apa yang ia lakukan sepanjang beberapa hari ini jelas membuat kami lebih bersemangat. Tentunya akan menyenangkan jika melihat pemain lainnya menjadi senang atas hal ini.
Namun demikian, United harus segera melupakan euforia kemenangan atas Arsenal. Tugas mereka tak berhenti sampai disini karena masih ada 11 pertandingan tersisa bagi mereka untuk memperjuangkan satu tiket ke Liga Champions musim depan dari jalur liga.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi