Marko Krasic Antusias Jelang Laga Persib vs Bali United

Gelandang asal Serbia itu antuisas menatap pertandingan ujicoba Persib vs Bali United yang akan digelar di Stadion Siliwangi Bandung akhir pekan nanti.
Untuk pertandingan besok saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang berat, ujar Marko Krasic di Bandung beberapa waktu lalu.
Ini tugas pertama saya sejak bergabung ke klub ini dan saya akan berusaha menampilkan yang terbaik, lanjut mantan pemain Arema IPL yang ke Indonesia lagi atas rekomendasi pelatih Persib, Dejan Antonic, ini.
Saya tidak tahu kekuatan mereka karena ini pertama kali saya akan menghadapi Bali United. Saya tentu ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan, tandas Marko Krasic.
Dari kubu Bali United, pelatih Indra Sjafri juga tak kalah ssemangat menyambut laga kontra Persib. Saya pikir, besok adalah pertandingan yang bermanfaat bagi kami, karena secara popularitas siapa yang tidak tahu Persib, paparnya.
Ada pemain yang baru saja menerima kontrak jangka panjang. Jadi saya mau lihat bagaimana permainan mereka. Ini juga sebagai seleksi untuk membentuk tim, tambah eks pelatih Timnas Indonesia U19 ini.
Saya mengapresiasi dengan kondisi pemain muda yang ada di Persib Bandung sekarang, ini adalah bentuk pengembangan pemain muda, dan baik untuk Timnas Indonesia, imbuh Indra Sjafri.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi