Menpora Tanggapi Curhat La Nyalla Mattalitti

Curhat La Nyalla Mattalitti itu di antaranya berisi permintaan kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mencopot Imam Nahrawi dari jabatan Menpora.
La Nyalla Mattalitti menulis surat curhat kepada Presiden Jokowi karena keberatan dengan sembilan syarat yang diajukan Menpora jika sanksi pembekuan PSSI ingin dicabut. Lantas, apa kata Imam Nahrawi?
Ya biasa, orang pasti begitu (menolak). Sudahlah biarkan saja, yang penting negara tidak boleh kalah, tandas Menpora di Jakarta beberapa waktu lalu.
Belum (ada tanggapan resmi dari PSSI). Hanya menolak saja. Tanggapannya minta Menpora untuk mundur. Coba? Kadang kita tidak bisa mencerna dengan baik saja, sebutnya.
Imam Nahrawi juga menyatakan bahwa pihaknya siap membuka pertemuan dengan siapa saja, termasuk PSSI atau kubu La Nyalla Mattalitti. Kami dengan siapa saja bisa bertemu, asalkan jangan langsung antipati dengan pemerintah, tutur Menpora.
Toh yang kami lakukan demi masa depan kalian semua, demi masa depan sepakbola, pelatih, pemain, wasit, klub, termasuk sponsor, dan lainnya, imbuhnya.
Sebelumnya, La Nyalla Mattalitti meminta kepada Presiden Jokowi untuk memecat Imam Nahrawi yang dinilai tidak becus menjalankan tugasnya sebagai Menpora.
Saya minta Bapak Jokowi sebaiknya mengganti saja Menpora ini karena sudah jelas Menpora sampai sekarang tidak bisa menyelesaikan urusan sepakbola, tukas La Nyalla Mattalitti.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi