MU Berniat Rekrut Neymar, Mourinho: Mimpi di Siang Bolong

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, angkat bicara terkait wacana mendatangkan bintang Barcelona, Neymar, ke klubnya. Mourinho, menilai wacana itu ibarat mimpi di siang bolong alias mustahil.
Mantan pelatih seteru Barcelona, Real Madrid, ini mengungkapkan, Neymar merupakan suksesor dari Lionel Messi. Jadi, Barcelona tidak mungkin melepas striker Brasil itu.

“Saya selalu mencoba objektif dan pragmatis dengan klub, dan bertanya kepada klub tentang apa yang mereka bisa berikan kepada saya,” kata Mourinho seperti dikutip dari ESPN Brasil, Kamis (30/3/2017).
“Mendatangkan Neymar tidak masuk akal. Sebuah klub seperti Barcelona tidak akan membiarkan kehilangan Neymar,” lanjut Mourinho.
“Neymar akan menjadi pemain luar biasa buat Barcelona setelah Messi. Jadi, mustahil mendatangkannnya,” tandas Mourinho.
Nama Neymar memang acap kali dikaitkan bakal berlabuh ke Old Trafford–markas MU. Selain itu, sejumlah klub kaya Liga Inggris juga dikabarkan siap membeli Neymar dengan nilai transfer yang tinggi.
Neymar, 25 tahun, telah mencetak 14 gol di semua kompetisi bersama Barcelona musim ini. Itu merupakan pencapaian terendahnya sejak pertama kali tiba di Barcelona pada musim 2013/14.
Barcelona sendiri, yang berada di peringkat kedua La Liga di bawah Madrid, tengah bersiap tandang ke Granada pada, Minggu (2/4/2017).

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Suara.com