Odemwingie Siap Adu Subur dengan Cole di Liga 1

Striker anyar Madura United FC, Peter Osaze Odemwingie mengaku siap bersaing dengan bomber Persib Bandung, Carlton Cole, untuk beradu subur dan merebut topskor pencetak gol di Liga 1 2017.
Seperti diketahui, Odemwingie dan Cole merupakan pemain berstatus bintang yang saat ini berkiprah di kompetisi tanah air. Karenanya, penampilan kedua pemain sangat ditunggu-tunggu pecinta sepakbola nasional.
“Kalau soal bagaimana saya dengan Cole, saya hanya bisa bilang mungkin saya akan mencetak gol lebih banyak ketimbang dia,” ungkap Odemwingie, 35 tahun, sambil tersenyum, pada sesi jumpa pers di FX Sudirman, Senayan, Jakarta, Senin (3/4/2017).

Meski begitu, Odemwingie enggan menyebut berapa target gol yang akan diciptakan di Liga 1 nanti. Baginya yang terpenting adalah mampu membuat tim yang dibelanya memenangi pertandingan.
“Saya ingin mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi, bagi saya gol itu penting ketika tim saya bisa meraih kemenangan atau mencetak gol dalam kemenangan tim. Saya lebih suka jika bisa mencetak gol penting dan membuat tim menang, bukan jumlah,” jelasnya.
Di sisi lain, Odemwingie juga mencoba memberikan komentarnya tentang pemain bintang yang dimiliki Persiblainnya, Michael Essien.
Odemwingie mengatakan, tidak terlalu mengkhawatirkan mantan pemain Chelsea dan AC Milan itu karena karakter permainan mereka yang berbeda.
“Kalau Essien itu adalah gelandang. Saya rasa kami memiliki tipe permainan yang berbeda,” ujar Odemwingie.
Kick-off Liga 1 sendiri akan berlangsung, Sabtu (15/4/2017) mendatang. Laga ini akan dibuka oleh pertandingan antara tuan rumah Persib melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat.

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Suara.com