Persib Bandung Kehilangan Sosok Makan Konate

Tanpa gelandang asal Mali itu, lini tengah Persib tidak seolah tidak mampu tampil maksimal.
Pemain asal Serbia, Marko Krasic, yang sebenarnya diplot untuk menggantikan peran Makan Konate ternyata tampil tidak sesuai harapan selama Persib berlaga di turnamen Bali Island Cup 2016 yang menampilkan Arema Cronus sebagai juara.
Kalau yang saya rasakan, Persib memang butuh pemain seperti Makan Konate , tapi saya tidak tahu persis, itu pelatih (Dejan Antonic) yang lebih tahu, ungkap Atep di Bandung beberapa waktu lalu.
Marko Krasic menurut saya cenderung lebih kepada gelandang bertahan. Tapi, Insya Allah ke depan kami bisa lebih baik lagi, lanjutnya.
Saya optimistis Persib Bandung ke depan bisa lebih baik lagi, apalagi kalau pemain sudah lengkap, imbuh gelandang serba bisa asli Sunda yang pernah memperkuat Persija Jakarta ini.
Kegagalan tim Maung Bandung menjadi juara Bali Island Cup 2016 usai dikalahkan Arema Cronus pun menjadi perhatian Atep. Saya pikir wajar kami gagal juara di Bali karena memang tim ini sedang persiapan, tuturnya.
Kami berkumpul dan latihan bersama belum lama. Apalagi sampai jelang main di Bali masih ada pemain yang baru bergabung, tambah Atep.
Kami sudah bermain maksimal dan setidaknya kami jadi tahu apa kekurangan kami selama ini. Memang ekspetasi bobotoh sangat tinggi, tapi kami yakin Bobotoh bisa mengerti, tutupnya.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi