PS TNI Dipastikan Ikut Piala Gubernur Kaltim 2016

Bahkan, skuat asuhan Suharto AD ini sangat serius menyongsong turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Sebagai pelatih, saya tentu tak ingin mengulangi kegagalan di Piala Jenderal Sudirman. Saya kira pemain pun pasti tak ingin gagal lagi di Piala Gubenur Kaltim 2016, tandas Suharto AD beberapa waktu lalu.
Makanya, saya harus menyiapkan pemain dengan gemblengan lebih matang lagi agar bisa memperbaiki prestasi PS TNI, lanjutnya.
Rata-rata tim peserta dan pemainnya telah terjun di Piala Presiden dan Piala Jenderal Sudirman sehingga mereka pasti punya stamina lebih bagus. Faktor itulah yang membuat Piala Gubernur Kaltim akan lebih berat tantangannya, tandasnya.
Para pemain PS TNI pun sudah mulai berdatangan dan berkumpul Medan, termasuk sejumlah anggota Timnas Indonesia usia muda seperti Manahati Lestusen, M. Abduh Lestaluhu, Dimas Drajad, Ahmad Nufiandani, Ravi Murdianto, dan lainnya.
Mereka sudah tiga hari tiba di Medan. Saya akan menambah dua tiga pemain lagi untuk memperkuat tim ini. Saat ini kami menyeleksi pemain profesional baik, itu eks Indonesia Super League (ISL) maupun Divisi Utama, beber Suharto AD.
Saya butuh untuk dua posisi, bertahan dan penyerang, yang selama ini jadi titik lemah PS TNI, imbuh mantan pelatih PSMS Medan ini.

xmu-mandolin.org masterpoker88 Sumber: Sidomi