PSM Belum Kontrak Pemain Muda, Ada Apa?

ID, MAKASSARPSM Makassar belum juga menyodorkan kontrak kepada tiga pemain muda yang dipanggil seleksi. Padahal manajemen tim berjuluk Juku Eja ini selalu mendengungkan kebutuhan akan kehadiran pemain belia sebagai pelapis skuat utama.
Terkait hal ini, PSM diminta meniru langkah yang diambil Persebaya, Pusamania Borneo FC, hingga Persija.
BACA JUGA:Klasemen Liga Inggris Usai Pekan ke-30, Spurs Kembali Tempel ChelseaAneh, Adu Jotos dengan Rekan Setim. Kartu Merah dong.
Pemain muda memang dibutuhkan PSM menyusul Asnawi Mangkualam Bahar dan Nur Hidayat harus mengikuti pemusatan latihan tim nasional level usia. Asnawi bersama timnas U-22 dan Nur Hidayat di timnas U-19.
Tanpa kedua pemain ini, lima pemain berusia di bawah 23 tahun praktis hanya tersisa empat orang. Yaitu, Reva Adi Utama, Muh Arfan, Ridwan Tawainella, dan kiper Hilman Syah.
Memang ada tiga stok pemain U-23. Hanya saja, setelah melalui pemusatan latihan Jilidi II di Nusa Dua, Bali, mereka tidak kunjung mendapat kepastian status. Ketiganya adalah, Romario, Syafei, dan Safri.
Khusus Safri, ia memang baru bergabung pekan lalu. Selain status, khusus Romario dan Syafei yang mengikuti pemusatan latihan belum mendapat tempat di mata sang pelatih.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Pojoksatu.id