Sah! Eks Bek Espanyol B Ini Merapat ke Persija

Arthur Irawan akhirnya bisa bernafas lega. Kini, mantan bek Espanyol B ini resmi merapat ke Persija Jakarta. Arthur dikontrak selama satu musim Liga 1.
Kabar ini cukup mengejutkan setelah sebelumnya Arthur sempat bergabung dengan PSM Makassar di Piala Presiden 2017. Sebelum Piala Presiden pun, Arthur juga sempat bergabung di Persija, namun hanya sebatas latihan saja dan tidak ada kejelasan kontrak.

Arthur kembali terlihat dalam latihan pagi Persija di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/3/2017) pagi.
“Arthur sudah tanda tangan kontrak, kemarin. Dia kami kontrak untuk satu tahun. Kami ingin memberikan kesempatan kepada dia, kalau memang tidak sesuai harapan ya terpaksa kami taruh lagi di bangku cadangan,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.
Selain Arthur, tim berjuluk Macan Kemayoran juga masih melakukan perburuan pemain terutama legiun asing.
Saat ini skuat asuhan Stefano Cugurra Teco baru mengontrak tiga pemain asing Willian Pacheco, Luiz Carlos Junior, dan Hong Soon Hak.
Persija masih menyisakan satu slot pemain asing untuk skuatnya ditambah satu marquee player (pemain bintang)jika memang menginginkannya.

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Suara.com