Soal Griezmann, MU Bisa Disalip Bayern

Usaha Manchester United (MU) merekrut penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann semakin berat saja. MU mendapat banyak saingan. Setelah Chelsea, kini Bayern Muenchen yang akan menghanggu Setan Merah.
Pakar bursa transfer asal Italia Gianluca Di Marzio menjagokan Bayern yang akan mendapatkan Griezmann musim panas nanti. Di Marzio meyakini saat ini Bayern yang berada di baris terdepan ketimbang MU.

Griezmann sudah sejak lama dikaitkan dengan MU. Pria Prancis itu konon akan dibeli MU musim panas nanti guna menjadi pengganti Wayne Rooney yang akan hijrah ke Tiongkok.
MU siap membayar mahal demi mendapatkan Griezmann. Mereka juga memakai jasa Paul Pogba untuk merayu Griezmann agar mau pindah ke Old Trafford. Kebetulan keduanya bersahabat.
Meski terus digosipkan pindah ke MU, Griezmann rupanya lebih memprioritaskan pindah ke Allianz Arena jika harus pergi dari Atletico musim panas nanti.
Bayern juga mengincar Griezmann karena butuh pemain muda untuk menjadi pengganti Franck Ribery dan Arjen Robben yang performanya sudah mulai menurun.

xmu-mandolin.org lotus4d com Sumber: Liputan6