Terkena Virus FIFA, Bintang Liverpool Absen Sebulan

com, Liverpool- Tak hanya Manchester United (MU) yang kebagian virus FIFA. Liverpool juga mendapat kabar buruk dari pertandingan internasional. Winger Adam Lallana mengalami cedera dan harus absen cukup lama.
Lallana menderita cedera otot. Dia mengalami cedera tersebut saat Inggris menang 2-0 melawan Lithuania pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan kemarin.

Cedera yang dialami Lallana cukup parah. Terdapat kerusakan pada ototnya. Eks pemain Southampton itu kemungkinan besar harus seban selama empat pekan. Demikian diberitakan Sportsmole.
Liverpool sendiri hingga berita ini diturunkan belum memberikan pernyataan resmi soal kondisi Lallana.
Jika benar harus menepi selama empat pekan maka Lallana bakal absen pada derby Merseyside melawan Everton di Anfield akhir pekan nanti. Dia juga diperkirakan absen melawan Bournemouth dan Crystal Palace serta kemungkinan ketika bersua Stoke City dan West Bromwich Albion.
Cederanya Lallana menjadi kerugian besar bagi Liverpool. Pria 28 tahun itu merupakan sosok tak tergantikan di lini tengah The Reds musim ini. Lallana dimainkan manajer Jurgen Klopp dalam 27 laga dari 29 pertandingan Liga Inggris musim ini.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Liputan6