The Jakmania Tolak Hilton Moreira

Barisan pendukung tim Macan Kemayoran itu menolak striker asal Brasil yang notabene adalah mantan pemain Persib Bandung, rival abadi Persija di kancah sepakbola nasional.
Alhasil, manajemen Persija pun terpaksa batal mengontrak pemain gaek berusia 35 tahun itu. Hilton Moreira pun ditendang keluar secara paksa dari skuat asuhan Paulo Camargo.
Secara kualitas, tim pelatih dan manajemen tak masalah. Kemampuan Hilton Moreira bisa dibilang oke, ungkap Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, beberapa waktu lalu.
Hanya saja kami mengambil keputusan mencoretnya karena suporter amat resistensi dengan kehadirannya, lanjutnya.
Saat masih membela Persib, Hilton Moreira pernah berselisih dengan pemain Persija, Ismed Sofyan, saat kedua tim bertemu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012/2013 silam
Saya tak bisa kasih komentar banyak karena ini persoalan non teknis. Sebelum saya datang ke Persija, saya sudah berkomunikasi dengan Ismed Sofyan, jelas Hilton Moreira.
Ia sudah melupakan kejadian beberapa tahun lalu, dan tak mempersoalkan saya bermain di Persija, tambahnya.
Sayang, suporter punya penilaian lain. Saya tetap menghormati The Jakmania, pungkas pemain yang pernah pula memperkuat Sriwijaya FC dan klub Malaysia, Pahang FA ini.
Dengan batalnya Hilton Moreira bergabung, Persija pun segera bergerak mencari striker asing baru sebelum tampil di kompetisi Indonesia Super Competition (ISC) 2016.

xmu-mandolin.org maxbet Sumber: Sidomi